Saturday, January 19, 2013

Kost Vs Kontrakan (gila-gila bareng!)

Jauh dari keluarga itu punya dua gambaran, pertama dia kost-er atau dia ngontrak-er. banyak yang bilang kalau kost itu penuh dengan individualistis. Mulai dari mandi, makan, tidur sendiri (eit kyk kalau itu memang harus sendiri) tapi kalau, yang ngekost suruh kenailn satu-satu temen kosnya pada bingung tuh jawabnya.Beda halnya dengan yang Ngontrak, gak pasti kenal dekat tapi palinggak tahu nama-nama temen satu kontrakan. hal yang paling disuka dari ngontrak kita bisa ngelakuin hal-hal yang gila bareng-bareng. Ada satu hal yang gila di kontrakan ini. Coba bayangin, Rumah yang hanya menyediakan 4 kamar bisa jadi 6 kamar.

Seseorang bilang kalau Ide gila muncul dari kepepet.

Banyak ide brilain muncul dari situsai itu salah satunya adalah meyekat semua ruangan yang terlihat bisa untuk kamar. Tujuan utamanya bukan karena Uang. tapi cuma buat bisa kumpul sama teman satu angkatan.  

 

 

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HeyDab.