Sunday, February 2, 2014

Blender is Beginning!





Hey Dab, Sesuai Judul nya "Blender is Beginning", ini Hanya akan menceritakan Sebuah project yang baru-baru ini saya selesaikan. Berawal mengenal blender di 1 semester lalu, saya pun jadi tertarik untuk menjajal ke dunia Computer Design (CG). Tetapi semua itu hanya memiliki semangat di awal dan kemudian luntur sampai sedikit yang tersisa. Namun Akhir Desember lalu Bapak saya cerita tentang pembangunan gereja (ya... lebih tepatnya pagar gereja).



Beliau menceritakan semuanya termasuk tentang desainnya. namun saya melihat di situ ada yang kurang. Ya Sangat Kurang dalam hal memvisualisasikan, karena itu saya punya ide untuk membuat Pagar itu jadi 3dmensi (kan kurang keren klo cuma sketsa terus di scan). Jadi saya menawarkan diri buat bantu membuatkan desain sketsa itu menjadi 3 dimensi. Asal Tahu saja waktu menawarkan diri itu pengetahuan akan desain 3d saya sangat sedikit mentok cuma sampai modeling. pewarnaan aja belum tau.Tapi yang ada di pikiran saya waktu itu kapan lagi bisa ngembangin diri kayak gini, project sudah ada dan tinggal eksekusinya.





After than ....

Setelah dikirim Gambar-gambar sketsa lewat facebook, saya langsung kerjain. Waktu yang saya targetkan 1 minggu jadi, ternyata bisa kekejar, ya walau pun semua butuh perjuangan cari sana-sini buat tutorial dan hasilnya cukup memuaskan. Oke Sekarang bisa lihat hasil renderan yang telah saya buat.

Model Blender Gereja Santa Maria Pengantara Rahmat Ilahi Lahat
Gereja Santa Maria Pengantara Rahmat Ilahi Lahat


Model Blender Gereja Santa Maria Pengantara Rahmat Ilahi Lahat
Gereja Santa Maria Pengantara Rahmat Ilahi Lahat


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 HeyDab.